Dengan Nama Allah, Maha Pengasih, Maha Penyayang.Demi waktu,Sesungguhnya manusia dalam keadaan merugi.Kecuali orang-orang yang beriman dan berbuat kebaikan, dan saling menasihati untuk kebenaran, dan saling menasihati untuk kesabaran.( QS. Al-Ashr ) ROHIS 9


STUDY ROHANI ROHIS 9





Study rohani, Rohis SMA 9 yang dilakukan tanggal 8-10 mei itu tadinya hanya sebuah impian. Hanya bayar 150ribu bisa 3 hari dipuncak dan makan enak, murah banget kan? Tapi inilah rohis, dengan izin Allah bisa melaksanakan acara tersebut, dan bisa tergolong sukses, karena kita bisa ke da’arut tauhid bandung dan bisa mendengar tausiyah langsung dari aa’ gym.


Subhanallah, perjalan penuh dengan rintangan. Hari pertama, saat kami pergi ke masjid arifin ilham ternyata masjidnya belum sepenuhnya dibangun. Dan ketika hari kedua, saat pergi ke bandung, tidak direncanakan kami pergi ke bandung. Dan ketika saat kami di taman bunga, ada salah satu dari akhwat yang sedang sakit ginjal, akibat kelamaan menahan BAK. Astaghfirullah.


Kami sempat panik saat itu, alhamdulillah tidak terhadi apa-apa.

Hari terkahir kami, tepatnya hari minggu, 10 mei 2009, kami pulang ke lampung dengan aneka cerita di otak kami. Semoga ini semua bisa menjadi pengalaman yang berharga untuk kita semua.


by : Wahyu AK

1 komentar:

  1. aik... gak ngasih kabar ama pendiri kegiatan ini ya....cikcik..

    BalasHapus

 

Agenda Selanjutnya


* Sabtu, 30 Mei 2009 OSIS dan Rohis 9 adakan Smalan Islamic Day



* Semoga seluruh Siswa SMA Negeri 9 Bandar Lampung Lulus 100% dan mendapatkan nilai yang terbaik di hadapan Allah dan manusia.

Sahabat Rohis

Friendster

Erlan
Luthfi
Zufrial
Edwin

Blog/Website

Karisma 9
FKAR
FOSSI FT UNILA
FPPI FKIP UNILA
Aa Puji
Ka Wawan
Thyra
Ombung
Ansdromeda
Untuk yang belum sempat dimasukkan, sabar ya !